alexa snippet

Bakal Dihadirkan, Ini Sedikit Bocoran Soal Honda Mobilio 2017

Bakal Dihadirkan, Ini Sedikit Bocoran Soal Honda Mobilio 2017
Honda Mobilio Facelift. FOTO/ Indiacars
A+ A-
JAKARTA - PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah memastikan kehadiran Honda Moblio Facelift yang sebentar lagi akan dilaunching pada tanggal 12 Januari mendatang. Penantang Toyota Avanza ini, disinyalir mengalami banyak perubahan.

Honda Mobilio Facelift ini akan mendapatkan fitur keselamatan MPV 7 seater tambahan Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist untuk varian RS yang akan menjadi varian tertinggi. Jika memang benar fitur ini akan hadir di Honda Mobilio, Honda bisa mengklaim bahwa Honda Mobilio adalah LMPV paling aman di kelasnya karena sudah dilengkapi dengan perangkat keselamatan aktif yang tidak dimiliki oleh kompetitor.

Penambahan fitur ini menandakan bahwa Honda ingin mencoba menarik calon pembeli dari kalangan yang cukup concern mengenai safety, karena  dewasa ini semakin banyak orang yang memperhatikan fitur keselamatan.

Tampil dengan interior dan ekterior yang menrarik, elegan dan sporty menjadikan mobil keluaran terbaru dari Honda ini banyak di incar oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, apalagi Honda sendiri kan dikenal dengan iritnya bahan bakar, hal itu semakin menambah daya tarik yang ada pada Honda Mobilio. Terdapat dua tipe pada Honda Mobilio yakni Tipe S dan Tipe E yang terdiri dari transmisi Manual dan CVT, yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Meski terdapat beberapa pilihan tipe yang tersedia, performa yang dihasilkan dari semua type tersebut terbilang tangguh dan cocok untuk kondisi jalan yang ada di Indonesia, dan soal kenyamanan, keduanya memiliki tingkatan sama, yang sama-sama memiliki rasa nyaman pada saat dikendarai. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai apa saja yang ada didalm Honda Mobilio dan seberapa tangguh Honda Mobilio, Anda dapat menyimaknya pada ulasan kami dalam spesifikasi dan harga Honda Mobilio



(wbs)
loading gif
Top