alexa snippet

Datascrip Resmikan Kantor Cabang dan Service Center di Jambi

Datascrip Resmikan Kantor Cabang dan Service Center di Jambi
Tingkatkan layanan, PT Datascrip membuka Kantor Penjualan Cabang (KPC) baru dan service center di Kota Jambi. Foto/Dok/Datascrip
A+ A-
JAKARTA - PT Datascrip membuka Kantor Penjualan Cabang (KPC) baru dan service center di Kota Jambi. Langkah ini sebagai upaya perusahaan meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Jambi dan sekitarnya.

“Datascrip KPC Jambi hadir untuk menjangkau pelanggan yang berada di provinsi Jambi dan Bengkulu. Ditunjang pelayanan yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center untuk mendukung layanan purnajual, Datascrip KPC Jambi siap memberikan yang terbaik untuk menunjang solusi bisnis bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar  Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan, dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Rabu (11/1/2017).

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Jambi juga melayani produk lainnya yang didistribusikan perusahaan, di antaranya ASUS® (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic, Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Datascrip Service Center hingga saat ini telah memiliki 12 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Jambi.

Ditambah dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 65 repair center yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick service, On-site service, sampai Pick Up Service.

“Kami menghadirkan Datascrip Service Center cabang Jambi sebagai wujud peningkatan layanan purnajual kepada para pelanggan. Keberadaan Datascrip Service Center Jambi ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Jambi tapi juga kota-kota di sekitarnya,” ujar Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip, Budianto Iskandar.

Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center. Tersedia pula fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android).

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lain, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.



(dmd)
loading gif
Top