alexa snippet

Resmi Diluncurkan, New Mobilio 2017 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Resmi Diluncurkan, New Mobilio 2017 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Mobilio. FOTO/ SINDOnews/Manuel J
A+ A-
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Mobilio. Hadir sebagai produk penyegaran dari versi sebelumnya, New Mobilio tampil dengan desain yang lebih sporty

"Honda Mobilio didesain sangat sporty dan menggairahkan. Selain itu penambahan beberapa fitur yang ada didalamnya membuat mobil ini lebih canggih dan bernilai," ujar President Director PT HPM, Tomoki Uchida, saat peluncuran New Mobilio, di Theater Jakarta XXI, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengungkapkan, hadirnya New Mobilio merupakan bukti bahwa Honda serius untuk menggarap segmen MPV.

"Sebagai pemain baru di kelas MPV, kami bersyukur telah mampu menujal sebanyak 61 ribu mobilio sejak diluncurkan 2014. Dan desain yang hadir kali ini telah menerima ubahan yang selama ini di inginkan konsumen," paparnya.

New Mobilio sendiri hadir dengan tiga pilihan tipe, yakni S, E, dan RS. Sementara itu untuk urusan warna, Honda menawarkan beberapa pilihan warna. Namun yang paling baru hadir pada tipe RS dengan balutan warna oranye.

Sedangkan dapur pacu New Mobilio masih disokong mesin i-VTEC SOHC 1.5 liter, 16 valve, 4 silinder bertenaga maksimum 118 PS di 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top