alexa snippet

Honda Tidak Akan Jual Odyssey di Indonesia

Honda Tidak Akan Jual Odyssey di Indonesia
All New Honda Odyssey versi Amerika. FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tahun ini Honda kembali berpartisipasi dalam ajang North American International Auto Show (NAIAS). Pada ajang tahunan yang berlangsung di kota Detroit, Amerika Serikat tersebut Honda meluncurkan All New Honda Odyssey.

Namun sayangnya All New Odyssey sepertinya tidak akan mendarat di Indonesia. Hal ini ditegaskan oleh Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandi disela peluncuran New Honda Mobilio.

"Saya rasa kita tidak akan datangkan Odyssey. Jadi yang diluncurkan kemarin itu hanya untuk pasar Amerika saja," ujar Jonfis, di Jakarta, Jumat (13/1/2017).

All New Honda Odyssey sendiri sepenuhnya hadir dengan mesin, transmisi serta berbagai teknologi baru.  Pada bagian kabin, pabrikan asal Jepang tersebut menyematkan fitur baru berupa New Magic Slide Seats yang terdapat pada bangku baris kedua, Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode dan Buddy Mode.

Sedangkan fitur pendukung lainnya adalah New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi.

Untuk urusan dapur pacu, All New Honda Odyssey tampil dengan mesin Honda i-VTEC 3.5 liter V6 dengan transmisi 10 percepatan yang merupakan pertama di kelas Minivan.  Ajang North American International Auto Show Gelaran  NAIAS 2017 sendiri akan berlangsung mulai 10 - 22 Januari 2017.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top