alexa snippet

Kembaran Yaris, Toyota Vitz Generasi Terbaru Diperlihatkan

Kembaran Yaris, Toyota Vitz Generasi Terbaru Diperlihatkan
Mobil Toyota Vitz 2017. FOTO/ Autoblog
A+ A-
TOKYO - Toyota Vitz generasi ketiga untuk model internasional atau yang untuk pasar Asia disebut dengan  Yaris, telah diberi perbaikan (facelift). Kali ini ada sedikit perubahan secara visual, mekanik dan elemen keamanan.

Seperti dilansir dari Autopro, Untuk bagian depan, ia tampil lebih agresif, dengan a lampu utama bi-LED. Bampernya juga terlihat lebih sporty, dan rodanya juga dirancang baru. Toyota menawarkan Paket Sporty baru dengan menambahkan body kit dan pelek alloy 16-inci.

Palet warnanya juga telah ditambah menjadi 17 pilihan warna, termasuk warna baru Clear Blue Crystal Shine, Avant Garde Bronze Metallic, Dark Blue Mica dan Olive Mica Metallic - dengan dua warna terakhir tersebut hanya untuk model Jewela, yang memiliki cermin pintu krom dan pemegang pintu seakan Peugeot 208.

Vitz bermesin 1NR-FE 1,0 liter (60 PS / 92 Nm) dan 1NR-FKE 1.3 liter Dual VVT-i (99 PS / 121 Nm) serta sistem transmisi CVT.

Ubahan paling banyak hadir di sektor eksterior. Bumpernya kini hadir dengan desain trapezoid sehingga membuat tampilan depan menjadi lebih sangar. Toyota juga menyematkan headlamp dan foglamp dengan desain baru sehingga membuatnya semakin modern.

Tak hanya ubahan pada eksterior, Toyota juga mengklaim telah mengubah kaki-kaki mobil menjadi lebih kuat. Hal ini diperlukan karena Vitz diharapkan dapat melaju dalam beragam kondisi jalan. Wajar, karena mobil ini memang tidak hanya dijual di Jepang.



(wbs)
loading gif
Top