iPhone 8 Diprediksi Akan Jadi Produk Tersukses iPhone

Senin, 16 Januari 2017 - 13:04 WIB
iPhone 8 Diprediksi Akan Jadi Produk Tersukses iPhone
iPhone 8 Diprediksi Akan Jadi Produk Tersukses iPhone
A A A
CUPERTINO - Apple sepertinya tidak akan meluncurkan iPhone 7s sebagai generasi iPhone 7 dan 7 Plus. Pasalnya beredar kabar bila Apple justru tengah membesut iPhone 8 sebagai produk teranyar.

Meski belum dipastikan meluncur, namun seorang analis memprediksi iPhone generasi Ke 8 akan menjadi generasi tersukses dari seluruh jajaran produk iPhone yang diproduksi oleh Apple. Hal ini dikemukakan oleh analis perusahaan Nomura, yang memprediksi iPhone 8 akan akan melampaui kesuksesan iPhone 7 dan 7 Plus yang dirilis September 2016 lalu.

"Setiap iPhone, seperti iPhone 4, 5, 6 dan 7 tanpa embel-embel S menghadirkan impresi pasar yang sangat beragam.
iPhone 5 contohnya, mendapat respon yabg lebih baik dengan mengusung layar lebih besar ketimbang iPhone 4. Bahkan mampu memenuhi permintaan konsumen akan iPhone berlayar besar," ujar analis tersebut, dilansir dari Ubergizmo, Senin (16/1/2017).

Namun seperti diketahui, penjualan Apple merosot pasca meluncurkan iPhone 6 dan 6 Plus. Kedua perangkat ini dianggap tidak sesuai keinginan pasar meski didesain sedemikian rupa.

Oleh karena itu, kabarnya iPhone 8 akan didesain untuk menjawab kebutuhan pasar akan produk iPhone. Meski belum ada bocoran akan spesifikasi yang diusung, kabarnya iPhone 8 akan mengusung desain edgeless display tanpa home button dan secara desain akan hadir desain iPhone klasik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0261 seconds (0.1#10.140)