Toyota Innova New Venturer Tampil Lebih Gagah

Senin, 16 Januari 2017 - 16:45 WIB
Toyota Innova New Venturer Tampil Lebih Gagah
Toyota Innova New Venturer Tampil Lebih Gagah
A A A
JAKARTA - Toyota Kijang Innova New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV (multi purpose vehicle) yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendara dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara.

Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin luas, fitur keamanan lengkap, serta performa mesin yang handal membuat konsumen bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan tampilan lebih tangguh dan gagah.

“New Venturer yang kami perkenalkan sebagai Beyond Product Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani. Kami harapkan, kehadiran New Venturer makin meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader di segmen MPV,” ujar Vice President Director PT PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, saat peluncuran New Venturer di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Senin (16/1/2017).

(Baca: Toyota Resmi Luncurkan Innova New Venturer dan Corolla Altis)

Kesuksesan All New Kijang Innova yang diluncurkan pada November 2015, antara lain berkat desain konsep multi-performance vehicle yang dicanangkan Executive Chief Desiginer Hiroki Nakajima dalam mengembangkan Innova terbaru ini. Dia pun sadar bahwa menghadirkan sebuah kendaraan yang lengendaris serta memiliki pelanggan setia tidak mudah, terutama di era modernisasi seperti sekarang.

Executive General Manager Vehicle Sales Planning PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto menegaskan, desain All New Kijang Innvoa yang modern dan tough memberikan kesan gagah pada sebuah MPV. Namun kenyataannya beberapa konsumen menghendaki tampilan lebih gagah dan adveturer. Alhasil survei yang dilakukan tim internal PT TAM mendapatkan bahwa sebagian konsumen ingin tampilan Kijang Innova lebih dari sebuah MPV yang memberikan kenyaman dan akomodasi lapang.

"Toyota Indonesia kemudian mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut dengan menghadirakan New Venturer," terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9564 seconds (0.1#10.140)