Harga dan Tingkat Kenyamanan New Corolla Altis

Senin, 16 Januari 2017 - 23:25 WIB
Harga dan Tingkat Kenyamanan New Corolla Altis
Harga dan Tingkat Kenyamanan New Corolla Altis
A A A
JAKARTA - Kehadiran New Corolla Altis, yang mengedepankan konsep canggih dan prestis tidak lepas dari keinginan PT Toyota Astra Motor (TAM) memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan sedan berkelas dengan kelengkapan fitur kenyamanan dan keamanan. Tampilan desain eksterior premium yang juga didukung kemewahan interior membuat New Corolla Altis menjanjikan pengalaman modern berkendara.

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestis sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya. Atas kehadiran varian baru ini, kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017 ini,” ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto saat peluncuran New Corolla Altis di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Senin (16/1/2017).

(Baca: Toyota Resmi Luncurkan Innova New Venturer dan Corolla Altis)

Sejalan dengan prinsip Kaizen (continuous improvement) yang diterapkan Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk terbaiknya kepada konsumen, kehadiran produk legendaris tersebut telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Toyota Altis
Toyota Altis
Toyota Altis
Toyota Altis
“Tidak hanya mampu berkontribusi untuk menjadikan Toyota sebagai market leader di Indonesia, keberadaan Corolla juga memberikan andil yang signifikan untuk menempatkan Toyota Indonesia dalam memainkan peranan penting bagi pengembangan industri dan pasar automotif nasional selama ini,” kata Henry.

(Baca: Harga dan Spesifikasi Toyota Innova New Venturer)

Seperti diketahui, Corolla Altis merupakan kendaraan sedan terlaris di dunia dengan penjualan mencapai 44 juta unit. Merayakan Ultah ke-50, Toyota menargetkan market share Corolla Altis sebesar 49%. "Kita mengakomodir konsumen di Indonesia. Walau penjualan di segmen sedan flat, kami berharap dapat mempertahankan market share," tandasnya.

Harga Toyota New Corolla Altis on the road (OTR) wilayah Jabodetabek:

- New Corolla Altis 1.8 V AT Rp456.600.000
- New Corolla Altis 1.8 G MT Rp422.100.000‎
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3076 seconds (0.1#10.140)