Lexus Luncurkan Varian Baru Mobil SUV RX 200t F Sport

Selasa, 17 Januari 2017 - 21:35 WIB
Lexus Luncurkan Varian Baru Mobil SUV RX 200t F Sport
Lexus Luncurkan Varian Baru Mobil SUV RX 200t F Sport
A A A
JAKARTA - Menanggapi tingginya antusiasme masyarakat terhadap produk luxury medium SUV (sport utility vehicle), Lexus Indonesia menyambut 2017 dengan meluncurkan varian baru, Lexus RX 200t F Sport.

Lexus RX 200t F Sport merupakan mobil luxury medium SUV yang sporty dan stylish, sangat cocok untuk eksekutif, serta keluarga muda sukses. Varian baru dari Lexus RX ini memiliki penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Lexus RX 200t F Sport juga didukung fitur tri-LED headlamp terbaru, F SPORT Wheel, Panoramic Moon Roof, F SPORT Spindle Grille bermotif honey comb, dan Panoramic View Monitor, yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan support-nya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Selasa (17/1/2017).

Lexus Luncurkan Varian Baru Mobil SUV RX 200t F Sport

lexus
Lexus RX 200t F Sport dibanderol dengan harga Rp1,34 miliar per unit (on the road Kota Jakarta). Kehadiran Lexus RX 200t F Sport diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar automotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)