RX 200t F Sport Perkokoh Dominasi Lexus di Kelas Medium SUV

Selasa, 17 Januari 2017 - 23:05 WIB
RX 200t F Sport Perkokoh Dominasi Lexus di Kelas Medium SUV
RX 200t F Sport Perkokoh Dominasi Lexus di Kelas Medium SUV
A A A
JAKARTA - General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengemukakan, peluncuran Lexus RX 200t F Sport sebagai upaya menggairahkan serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda bagi penggemar mobil premium Lexus. Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share 41%.

“Kami bersyukur Lexus RX mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemar luxury medium SUV. Ke depan, kami akan terus menghadirkan jajaran produk yang dapat menginspirasi dunia automotif Indonesia,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Selasa (17/1/2017).

Saat ditanya mengenai alasan konsumen banyak memilih Lexus RX? Adrian mengatakan, Lexus RX dapat menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen Lexus, di samping adanya kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan crossover SUV yang nyaman dan tangguh.

(Baca: Lexus Luncurkan Varian Baru Mobil SUV RX 200t F Sport)

Selain itu, lanjut Adrian, kehadiran Lexus RX 200t F Sport sebagai estafet untuk melanjutkan kesuksesan Lexus dalam meraih pasar SUV premium ukuran menengah pada 2016 dengan membangun sinergi Lexus RX 200t Luxury.

Di sisi lain, untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia selalu memegang teguh komitmennya, antara lain dengan memberikan Personalized Luxury Ownership Experience dilengkapi dengan 5 tahun free service dan 3 tahun warranty, serta kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

Mengenai kebutuhan servis di luar kota Jakarta, konsumen tidak perlu ragu karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi di Indonesia melalui bengkel yang diotorisasi Lexus Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0211 seconds (0.1#10.140)