Samsung Galaxy S8 Siap Masuk Indonesia

Jum'at, 20 Januari 2017 - 16:55 WIB
Samsung Galaxy S8 Siap Masuk Indonesia
Samsung Galaxy S8 Siap Masuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Indonesia dipastikan siap meluncurkan Galaxy S8 April mendatang. Waktu peluncuran ini bisa dibilang memang lebih lama dibanding peluncuran untuk pasar global.

Pasalnya dalam hal ini Samsung Indonesia mengaku harus memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) terleih dahulu sebelum memasarkannya di Indonesia.

"Galaxy S8 akan dirakit di sini (Indonesia), keluarnya April. Untuk launching globalnya, saya belum tahu. Tapi karena di sini ada aturan TKDN dan ijin postel, mungkin akan lebih lama sekitar tiga minggu sampai satu bulan setelah diluncurkan secara global," ujar Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun, di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Namun, ketika ditanyai spesifikasi seperti apa yang akan ditawarkan Samsung terhadap perangkat teranyarnya. Lee belum bersedia membocorkannya, "Untuk spesifikasinya, saya belum bisa bicara banyak. Tapi produk ini benar-benar bagus, jadi tolong ditunggu. Untuk harganya hampir sama dengan yang sebelumnya, di atas Rp 10 juta."

Galaxy S8 sendiri kabarnya akan dibekali chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang baru saja diperkenalkan di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1861 seconds (0.1#10.140)