alexametrics

MV Agusta 800 Dragster Blackout Bergaya Begundal namun Berkelas

loading...
MV Agusta 800 Dragster Blackout Bergaya Begundal namun Berkelas
sepeda motor MV Agusta 800 Dragster Blackout. FOTO/ Asphaltandrubber,
A+ A-
MILAN - MV Agusta telah resmi mempekenalkan 800 Dragster Blackout dengan tampilan yang lebihbuas. MV Agusta 800 Dragster Blackout sendiri adalah proyek MV Agusta bersama perusahaan komponen Valter Moton

Seperti dilansir dari Asphaltandrubber, Valter Moton berhasil merubah tampilan  MV Agusta 800 Dragster,menjadi sangat berbeda dan gahar dengan balutan warna hitam serta aksen merah. Mengusung konsep ‘techno-cafe racer’, MV Agusta 800 Dragster Blackout menggabungkan desain motor balap dan car modding.
MV Agusta 800 Dragster Blackout Bergaya Begundal namun Berkelas
Beberapa bagian MV Agusta 800 Dragster Blackout mendapatkan pembaharuan seperti pada stang, lampu LED, tangki bahan bakar, foot-pegs, rumah pelat nomor dan indikator. Selain itu terdapat juga fitur rear view camera 170 derajat, layar LC berwarna HD yang menggantikan fungsi spion dan knalpot SC-Project S1.

Desain grafis juga ditambahkan ke MV Agusta 800 Dragster Blackout sehingga menambah kesan gahar pada motor yang dikerjakan oleh William Melzi of Tecnoart. Belum diketahui berapa harga yang dipatok, namun melihat banyaknya komponen premium pada MV Agusta 800 Dragster Blackout kemungkinan harga nya jauh lebih mahal dari versi standar.
MV Agusta 800 Dragster Blackout Bergaya Begundal namun Berkelas
Dragster 800 RR merupakan sepeda 800cc dengan mesin tiga silinder yang mendapatkan sejumlah upgrade dari versi standarnya. Sayangnya  pihak MV tidak memberikan rincian apa yang telah di upgrade untuk sepeda motor edisi khusus Lewis Hamilton.

"Kami bangga bisa melakukan kerjasama dengan pembalap seperti Lewis Hamilton. Ini merupakan berita bagus bagi kami dan untuk semua orang di seluruh dunia yang mencintai MV Agusta," ujar Giovanni Castiglioni, Presiden dan CEO MV Agusta.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak