Rayakan Ulang Tahun, Game Poker Time Gelar Turnamen

Sabtu, 21 Januari 2017 - 17:15 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Game Poker Time Gelar Turnamen
Rayakan Ulang Tahun, Game Poker Time Gelar Turnamen
A A A
JAKARTA - Berdasarkan riset terbaru dari firma riset game Newzoo, Indonesia merupakan pasar game terbesar di Asia Tenggara. Bahkan pendapatan dari sektor game pada tahun ini diprediksi mencapai lebih dari USD840 juta, dimana segmen mobile merupakan yang terbesar mencapai 60% dengan potensi pendapatan sebesar USD542,2 juta.

Melihat besarnya potensi tersebut, tak heran jika Indonesia menjadi incaran perusahaan games untuk memasarkan game besutannya. Salah satunya adalah game Poker Time yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Hong Kong, Ptwing Ltd. Oleh karena itu, untuk merayakan kehadiran satu tahun Poker Time di Indonesia. Para gamers ditantang untuk mengikuti tunamen Poker Time "1 Year Anniversary".

"Bulan Januari 2017, tepat kehadiran satu tahun di Indonesia. Poker Time menggelar turnamen “1 Year Anniversary” dengan hadiah utama sebuah Sepeda Motor Yamaha senilai Rp 15.000.000," demikian keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (21/1/2017).

Untuk bisa mendapatkan hadiah istimewa tersebut, gamers dapat mengikuti turnamen dengan bertanding dalam Multi Tablet Tournament (MTT). Ini adalah menu khusus untuk turnamen poker yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Poker Time.

Pada turnamen perayaan ulang tahun pertama tersebut, babak penyisihan dimulai dari tanggal 6-21 Januari 2017 yang dimulai pukul 13:00 setiap harinya. Selanjutnya, pemenang pada babak penyisihan akan masuk ke babak final yang akan diadakan pada tanggal 22 Januari 2017 jam 22:00 WIB hingga selesai.

Poker Time sendiri merupakan sebuah game poker yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Untuk memainkan game Poker Time, para gamers dapat mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9069 seconds (0.1#10.140)