Carsentro BSD Junction Tawarkan Solusi Tepat Pembiayaan Mobil Bekas

Minggu, 22 Januari 2017 - 15:09 WIB
Carsentro BSD Junction Tawarkan Solusi Tepat Pembiayaan Mobil Bekas
Carsentro BSD Junction Tawarkan Solusi Tepat Pembiayaan Mobil Bekas
A A A
TANGERANG - Dibukanya pusat penjualan mobil bekas, Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) yang dibuka di BSD Junction, kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Sabtu (21/1/2017) siang kemarin, didukung oleh perusahaan pembiayaan BCA Finance. Hal ini bertujuan agar transaksi pembelian lebih terpercaya dan aman.

Ridwan Saleh, Regional Manager BCA Finance mengungkapkan, untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan roda empat yang mereka cari, tapi memiliki dana terbatas, Carsentro menggandeng BCA Finance untuk membantu pembiayaan lewat skema cicilan.

"Kami berharap Carsentro BSD Junction menjadi bursa mobil bekas terbesar dan terlengkap dari yang ingin membeli tunai atau pun cicil," ungkap Ridwan Saleh, dalam keterangannya, di Tangerang (21/1/2016).

Dengan kerja sama ini menurut Ridwan, BCA Finance ingin menawarkan solusi pembiayaan para pembeli mobil bekas, tentu akan semakin membuktikan komitmen Carsentro untuk menjadi pusatnya jual/beli mobil berkualitas di BSD Junctions.

Carsentro di BSD Junction ini bisa menjadi pilihan barur masyarakat sekitar untuk membeli mobil bekas kami berharap Carsentro ini menjadi pilihan tepat bagi para pembeli mobil bekas karena ada BC Finance yan meng-cover," tutup Ridwan.

Subir Lohani menambahkan, bursa kendaraan beroda empat bekas akan terus ada, beragam kendaraan penumpang yang dipajang di Carsentro yang mengumpulkan puluhan dealer mobil bekas dalam satu tempat ini. Antara lain, jenis sedan, multi purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV) dan cross-over, city car, bahkan mobil jenis LCGC (mobil murah ramah lingkungan).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)