alexa snippet

iPhone 8 Dibekali Fitur Wireless Charging

iPhone 8 Dibekali Fitur Wireless Charging
iPhone 8. FOTO/ Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Peluncuran iPhone 8 belakangan semakin santer terdengar. Bahkan bocoran mengenai produk terbaru dari Apple tersebut semakin sering berseliweran di internet.

Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Senin (23/1/2017), kabarnya iPhone 8 akan dilengkapi dengan wireless charging. Dimana dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan pengisian daya ponsel tanpa menggunakan kabel. 

Cara kerjanya pun mudah, peranti elektronik yang ingin di-charge tinggal diletakkan di atas alat pengisi daya nirkabel. Ketika alat dinyalakan maka daya akan terisi secara otomatis.

Kabar tersedianya fitur wireless charging pada iPhone 8 sebenarnya tidak lepas dari desas-desus adanya kerjasama antara Apple dan Lite-On Semi. Dimana perusahaan tersebut akan memasok setengah dari kebutuhan GPP bridge rectifiers, yang dibutuhkan untuk membuat wireless charging berfungsi.

iPhone 8 sendiri dikabarkan akan menjadi perangkat premium dari iPhone. Meski belum ada kepastian peluncuran perangkat ini, namun rumornya iPhone 8 akan diluncurkan saat ulang tahun ke-10 iPhone tahun ini.



(wbs)
loading gif
Top