Model Scrambler Habis! Triumph Lepas Varian Street Terbaru

Senin, 23 Januari 2017 - 12:09 WIB
Model Scrambler Habis! Triumph Lepas Varian Street Terbaru
Model Scrambler Habis! Triumph Lepas Varian Street Terbaru
A A A
MILAN - Tak hanya Street Twin, Triumph juga meluncurkan model Street Scrambler. Didasarkan dari model Bonneville , Street Scrambler memiliki desain yang mewah, dengan bodywork minimal, stang lebar, kursi tunggal dan headlamp bulat.

Seperti dilansir dari Morebikes, motor ini merupakan genre baru dari sebuah generasi baru yang sangat menyolok keberadaannya dari jajaran New Triumph yang dirilis beberapa bulan lalu.
Model Scrambler Habis! Triumph Lepas Varian Street Terbaru

Sejak tahun 2006 Model Scrambler menjadi produk dari Moto Guzzi, Ducati, BMW dan beberapa perusahan lainya, jadi dipertimbangkan bahwa motor Triumph tersebut tidak diperpanjang masa produksinya padahal masih banyak peminatnya. tetapi masih ada yang diselamatkan untuk dipamerkan di EICMA tahun 2016.

Sama seperti Original Scrambler 2006, New Street Scrambler menggunakan komponen dari motor seangkatanya yang memiliki versi road-going, tetapi kali ini menggunakan komponen dari model street Twin. berbeda dengan generasi pendahulunya, Street Scrambler memiliki sasis sendiri, dan dikembangkan untuk lebih handal dijalanan beraspal.

Mesin masih menggunakan liquid-cooled unit yang sama seperti yang ada pada model Street Twin. yaitu mesin 900cc DOHC parallel Twin dengan kemiringan interval 270 derajat, Triumph menybutnya dengan sebutan Mesin “HIgh Torque”. sama seperti generasi Scrambler sebelumnya New Street Scrambler juga memiliki fitur HIgh-pipe, high handlebar dan ban yang lebih ramping.

Hal yang menarik pada motor street scrambler ini dipasang Pillion Seat yang bisa dibongkar pasang dan bisa diganti dengan alumunium gear rack untuk keperluan kamping. dipasang pula Pillion peg yang juga bisa dibongkar pasang, dengan model “Bear Trap” style untuk bagian depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9033 seconds (0.1#10.140)