Isuzu Masih Pede dengan Model Panther Lama

Senin, 23 Januari 2017 - 20:03 WIB
Isuzu Masih Pede dengan Model Panther Lama
Isuzu Masih Pede dengan Model Panther Lama
A A A
JAKARTA - Panther merupakan model yang cukup lama dipasarkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di Indonesia. Sekian lama dipasarkan, Isuzu belum melakukan ubahan besar-besaran pada model tersebut.

Isuzu sendiri mengakui jika sebenarmya Panther masih memiliki peminat di Indonesia. Pasalnya Panther dianggap masih menarik dan masih menjafi brand kuat di Indonesia.

"Peminatnya masih ada, tapi memang tidak begitu banyak. 2016 saja Panther masih terjual sebanyak 1.259 unit," ujar COO Astra Isuzu, Harry Kamora, saat Media Gathering Isuzu, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Meski begitu Isuzu berharap akan ada model penyegaran terhadap model Panther. Hal ini pun diakui masih terus dikomunikasikan.

"Untuk modifikasi kita masih bicarakan dengan pabrikan. Harapan kita tentu ada model fecelift ke depan nya," ungkap Harry.

Namun sayangnya dalam hal ini Isuzu belum dapat memberi kepastian kapan Panther akan menerima penyegaran. Hanya saja, di 2017 Isuzu masih akan memasarkan Panther dan ditargetkan dapat terjual sebanyak 1.100 unit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)