Sasar Generasi Milenial, Tri Hadirkan Program 'Isi Ulang Enjoy'

Selasa, 24 Januari 2017 - 20:01 WIB
Sasar Generasi Milenial, Tri Hadirkan Program Isi Ulang Enjoy
Sasar Generasi Milenial, Tri Hadirkan Program 'Isi Ulang Enjoy'
A A A
JAKARTA - Tri (3) selaku penyedia layanan mobile internet, hari ini menghadirkan program isi ulang terbaru, yakni 'isi Ulang Enjoy'. Melalui program ini, Tri igin merangkul seluruh pelanggan milenial untuk menjadikan isi ulang menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memberikan manfaat para pelanggan yang selalu ingin terkoneksi.

"Untuk mengakomodir kebutuhan para milenial yang membutuhkan konektivitas tinggi, kami meluncurkan program 'Isi Ulang Enjoy' yang dikemas dengan menarik untuk para pelanggan. Selain memberikan kejutan produk, Tri juga menghadirkan 4 karakter Bonstri yang akan menjadi mata uang pelanggan milenial untuk mendapatkan beragam keceriaan sesuai gaya hidup," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam peluncuran program 'Isi Ulang Enjoy', di Ice Place, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Dolly menambahkan, Isi Ulang Enjoy dapat dinikmati oleh pelanggan Tri Prabayar di seluruh Indonesia dan diharapkan dapat memotivasi pengguna untuk melakukan isi ulang lagi dan lagi dengan platform digital.

Melaluk program 'Isi Ulang Enjoy', pelanggan cukup melakukan isi ulang sebasar Rp 5000 maka secara otomatis akan mendapatkan 1. Produk Tri (Pulsa, SMS, Menit, Telepon, Kuota), 2.

Bonstri sendiri memiliki 4 karakter berbeda dan masing-masing karakter memiliki keunikan dan poin yang dapat dikumpulkan. Bahkan poin yang tersedia dapat dibagikan ke sesama pengguna Tri dan ditukarkan dengan beragam produk untuk gaya hidup, diantaranya tiket konser musik bertajuk Sound of Tri, dan kedepannya dapa ditukar juga dengan beragam produk fafhion dan kuliner.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9382 seconds (0.1#10.140)