10 Video Iklan yang Paling Berhasil di YouTube

Selasa, 24 Januari 2017 - 18:49 WIB
10 Video Iklan yang Paling Berhasil di YouTube
10 Video Iklan yang Paling Berhasil di YouTube
A A A
JAKARTA - Google secara resmi merilis daftar 10 video iklan terpopuler sepanjang paruh kedua 2016. Daftar ini mencakup 10 iklan teratas di YouTube Indonesia yang paling banyak mendapatkan apresiasi dari para penonton antara bulan Juli hingga Desember.

Selain itu, video terpilih dianggap merupakan yang paling berhasil mendorong sebuah brand, berdasarkan kombinasi popularitas dan promosi.

"YouTube merupakan platform yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah upload dan durasi menonton yang dilakukan masyarakat," ujar ‎Head of Corporate Communications Google Indonesia, Jason Tedjasukmana, saat pengumuman 10 video iklan terpopuler, di Sentral Senayan II, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Dalam hal ini, kesepuluh merek dalam daftar video dainggap tidak hanya mampu melihat peluang untuk menjangkau audiens melalui YouTube, tapi juga melakukannya dengan cara yang kreatif dan memikat. Sebagian besar dari iklan ini memanfaatkan format iklan sinematik berdurasi panjang dengan cerita yang menggugah perasaan.

Alhasil, video yang ditampilkan berhasil menghipnotis para penonton yang melihatnya. Berikut 10 video iklan yang dianggap paling berhasil di Youtube :

1. Line - Hari Pertama Kerja Itu Rasanya...

2. All New Sienta - Love is A Trap

3. Berani Memulai, Berani Berusaha - Tokopedia TVC

4. #IRITOLOGY no 54 - Cekrek Upload Axis

5. Axelerate The Series : The Untold Stories of Keenan Peearce Ep.2

6. Medok Pendekar Jari Sakti - Eps. Meniti Jalan Pulang

7. All New Honda CBR250RR

8. Samsung Indonesia: Kembali Beri Arti Episode 1

9. Sariayu Putih Langsat : Rahasia Cerah Memikat ala Devina Aureel feat Chandra Liow

10. Resep Royco - Ayam Katsu Baalado
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0808 seconds (0.1#10.140)