Dukung Event Balet Internasional, Jualo Sediakan Fitur Pembelian Tiket Online

Kamis, 26 Januari 2017 - 09:03 WIB
Dukung Event Balet Internasional, Jualo Sediakan Fitur Pembelian Tiket Online
Dukung Event Balet Internasional, Jualo Sediakan Fitur Pembelian Tiket Online
A A A
JAKARTA - Situs jual beli online Jualo.com mendukung penuh organisasiIndonesia Dance Society (IDS) dalam menggelar event Ballet Dance terbesar di Indonesia. Dimana
International Ballet Star Gala (IBSG) sendiri merupakan acara tahunan yang dihelat di berbagai negara sejak 2007.

Tahun ini Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dari acara yang menghadirkan top 10 Principal Dancer di dunia yang merupakan penari di peringkat tertinggi dalam sebuah grup tari profesional.

"Kami memiliki hasrat untuk bisa terlibat aktif dengan aktfitas budaya bersama dengan komunitas. Dengan mendukung Indonesia Dance Society, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan akses pada ajang balet akbar kelas dunia," terang Pedro Principe, COO Jualo, dalam keterangan resminya, Rabu (25/1/2017).

Sementara itu, Founder & Managing DirectorIndonesia Dance Society, Juliana Tanjo mengatakan, "Acara berskala internasional ini tentunya akan menjadi sebuah suguhan acara luar biasa yang akan sangat sayang jika dilewatkan oleh pecinta seni balet karena menampilkan 10 Principal Dancers yang mempertunjukan karya kontemporer klasik balet."

Pada gelaran ini, pengunjung tidak hanya bisa menyaksikan aksi ballerina Internasional secara langsung tapi juga berkesempatan untuk mengikuti Meet & Greet serta mengikuti Masterclass bersama dengan Lorena Feijoo.

Untuk itui, Jualo.com akan menyediakan fitur khusus pembelian tiket secara online. Dimana nantinya masyarakat dapat membeli langsung tiket IDSG sesuai dengankelas yang diinginkan.

Gelaran bertajuk International Ballet Star Gala (IBSG) sendiri akan berlangsung pada 4 Februari 2017 pukul19.30 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)