Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax L 4G LTE

Rabu, 25 Januari 2017 - 18:44 WIB
Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax L 4G LTE
Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax L 4G LTE
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) mengawali tahun ini dengan menghadirkan produk-produk terbaru yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Salah satunya adalah smartphone Andromax L.

Bagaimana spesifikasi dan harga handset ini? Ya, Andromax L hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens, seperti bermain games, mendengarkan musik, menonton video, berselfie melalui kamera depan 5 MP, serta merekam video dengan format full high definition (HD) melalui kamera 8 MP.

Menariknya, perusahaan memasarkan ponsel yang dibenderol dengan harga Rp1.249.000 ini melalui program penjualan Gratis Internet Setahun (GIS). Di mana konsumen akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB setahun, dengan hanya melakukan top up minimal Rp60.000 setiap bulan.

"Andrmax L dibekali teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia maya dan juga merupakan smartphone di bawah Rp1,5 juta, yang hadir dengan RAM 2GB dan ROM 6 GB," ujar Head of Brand and Marketing Communication Smartfren, Derrick Surya saat peluncuran produk di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Pengalaman berbeda tersebut, lanjut dia, dihadirkan melalui teknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) chipset Qualcomm Snapdragon. Teknologi SVI merupakan kali pertama digunakan oleh merek lokal di Indonesia.

Memiliki layar lebar, handset ini mengusung teknologi 2.5D IPS+OCA Full HD 5 inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer, yang khusus diperuntukan bagi penikmat musik.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Andromax L juga dilengkapi fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya baterai 30% lebih cepat.

SPESIFIKASI
Layar
5.0 inciIPS LCD Capacitive, 720 x 1280Pixel
Jaringan
Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
Sistem Operasi
Androidv6.0 Marshmallow
Chipset
CPUSnapdragon 212+ GPU Adreno 304
Memori
RAM : 2 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang
8 MP ,LED Flash & Autofocus
Kamera Depan
5 MP , Wide Angle & LED Flash
Sensor
Proximity , Accelerometer
Baterai
Li lon 2400 mAh
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1246 seconds (0.1#10.140)