Bangun Tidur, Pria Ini Tercengang Dapat Transferan Nyasar Rp1,3 Triliun

Minggu, 13 Agustus 2023 - 08:27 WIB
loading...
Bangun Tidur, Pria Ini Tercengang Dapat Transferan Nyasar Rp1,3 Triliun
Daniel Levene, pria AS yang pernah dapat transferan nyasar lebih dari Rp1,3 triliun. Foto/New York Post
A A A
MANHATTAN - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tercengang setelah bangun tidur karena melihat rekening bank-nya tiba-tiba mendapat transferan USD89.900.912 (lebih dari Rp1,3 triliun).

Itu dialami oleh Daniel Levene, seorang kaptitalis Manhattan. Uang sebesar itu berasal dari E-Trade Financial Corporation, yang merupakan insiden salah transfer.

Mengutip Unilad, Minggu (13/8/2023), Levene awalnya tidak bisa mempercayai matanya pada Selasa, 8 Agustus 2018, ketika dia melihat keberuntungan dalam sekejap itu.

Itu dimulai setelah dia bangun tidur dan masuk ke komputernya sekitar pukul 10 pagi.



Ketika dia memeriksa saldonya, mantan pedagang obligasi Goldman Sachs berusia 50 tahun itu menemukan bahwa E-Trade Financial Corporation—anak perusahaan Morgan Stanley yang menawarkan platform perdagangan elektronik untuk memperdagangkan aset keuangan—menyetorkan lebih dari USD89 juta ke dalam rekeningnya.

Uang yang masuk itu tertulis USD89.900.912.

"Apakah saya baru saja memenangkan lotere?" ujarnya, menceritakan momen di mana dia bertanya pada dirinya sendiri saat melihat rekeningnya.

"Saya akan mengatakan bahwa ada beberapa lotere di sana, sobat," paparnya.

Dia bergegas menelepon seorang teman untuk memberi tahu mereka tentang keberuntungan kilat itu. Dia bercanda: "Ayo pergi ke Monako, beli kapal pesiar, dan menonton Grand Prix."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)