Alasan Dhena Devanka Dukung Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti: Harus Ikhlas

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:29 WIB
loading...
Alasan Dhena Devanka Dukung Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti: Harus Ikhlas
Dhena Devanka tidak mempermasalahkan kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dia pun mengaku ikhlas. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka nampaknya tidak mempermasalahkan kedekatan yang terjadi antara sang mantan suami Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti .

"Ya kami sudah duga akan terjadi ya kalau sekarang sudah terbuka, sekarang go public, nggak apa-apa," ujar Dhena Devanka ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Tidak hanya itu, Dhena Devanka ikut mendoakan jika Jonathan Frizzy itu bisa menjalin hubungan yang langgeng dengan kekasih barunya.

"Kita doakan aja yang terbaik, semoga lancar dan langgeng," kata Dhena.

Ibu tiga anak ini memastikan, jika dirinya tidak berkeberatan sama sekali jika Jonathan Frizzy akhirnya menjalin cinta dengan Ririn Dwi Ariyanti . Dia merasa urusannya dengan sang mantan sudah selesai.

Hal ini merujuk pada putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022, di mana isinya mengabulkan gugatan cerai Dhena Devanka. Itu artinya kedua pasangan ini dinyatakan resmi bercerai.

"Harus ikhlas karena kan aku juga yang mengajukan (cerai) dan sekarang kita sudah beres. Yang penting aku nggak mau nyenggol satu sama lain lah," tutur Dhena.



Lebih lanjut, disinggung soal isu perselingkuhan Jonathan yang sudah berlangsung sebelum resmi bercerai, Dhena memilih untuk tidak banyak bicara. Baginya, waktu yang akan mengungkap semua kebenaran yang ada.

"Aku sebenarnya sudah nggak mau komentari itu. Aku bilang waktu yang akan menjawab semuanya,” ujar Dhena Devanka.

“Jadi sudah lah, kita saling menjaga untuk tidak menjelekkan satu sama lain, saling support aja," ucapnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)