Mitsubishi Indonesia Siap Bersaing dengan Mobil Amerika

Selasa, 31 Januari 2017 - 09:03 WIB
Mitsubishi Indonesia Siap Bersaing dengan Mobil Amerika
Mitsubishi Indonesia Siap Bersaing dengan Mobil Amerika
A A A
BEKASI - Meluncurkan model baru tentunya menjadi salah satu strategi para agen pemegang merek (APM) dalam memenangkan persaingan. Tercatat beberapa pabrikan mobil telah meluncurkan model baru atau bahkan yang baru akan meluncurkannya.

Salah satunya adalah PT General Motors Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Cheverolet yang kabarnya akan meluncurkan Trailbazer Facelift. Berbekal mesin 2500cc, praktis Trailblizer akan mengusik keberadaan Pajero Sport yang mengisi segmen tersebut.

Meski begitu, General Manager Mitsubishi Motor Corporation Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba justru menanggapinya dengan santai.

"Kami tidak takut dengan produk Amerika. Pasalnya tanggapan terhadap mobil Jepang di Indonesia cukup baik," ujar Osamu, di Bekasi, Senin (30/1/2017).

Dirinya menambahkan, terlebih untuk urusan Pajero Sport, Mitsubishi mendapat respon yang baik dari konsumen. Selain itu Mitsubishi juga sudah menyiapkannya untuk versi lokal..

Sebagai informasi, KTB saat ini memang tengah menggarap Pajero Sport versi lokal dipabrik mereka daerah Bekasi, Jawa Barat. Dimana Pajero Sport menjadi model pertama yang dirakit dipabrik baru tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9769 seconds (0.1#10.140)