Halte Busway Tendean Jakarta Selatan Terbakar

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:29 WIB
loading...
Halte Busway Tendean Jakarta Selatan Terbakar
Kebakaran melanda Halte Bus Transjakarta di Jalan Kapten Tendean terbakar pada Senin (14/8/2023). Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda Halte Bus Transjakarta di Jalan Kapten Tendean terbakar pada Senin (14/8/2023). Belum diketahui penyebab kebakaran di halte busway tersebut.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran telah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman api. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @jktinfo pada Senin (14/8/2023).

"Halte busway di Kapten Tendean dilalap api. Namun, belum diketahui tentang kronologis kebakaran yang melanda halte itu," tulis akun tersebut.


Adapun halte tersebut tampak merah lantaran dilalap api seluruh bagiannya. Tak diketahui pula ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.

Akibat kebakaran tersebut, ruas jalan di sekitar halte busway macet, sedangkan warga sekitar tampak ramai melihat adanya kebakaran itu. Petugas transjakarta yang ada di lokasi pun melakukan pemadaman menggunakan APAR, sedangkan petugas Sudin Gulkarmat Jaksel telah dikerahkan ke lokasi.

"Sudah ada petugas yang dikerahkan ke lokasi," ujar petugas Call Center Damkar Jaksel, Senin (14/8/2023).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)