Resmi Diluncurkan di GIIAS 2023, Ini Spesifikasi Wuling Air ev Lite

Senin, 14 Agustus 2023 - 19:41 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan di GIIAS 2023, Ini Spesifikasi Wuling Air ev Lite
Wuling Air ev Lite resmi diluncurkan di GIIAS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Wuling Motors (Wuling) perkenalkan varian terbaru dari kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air ev Lite dalam ajang GIIAS 2023.

BACA JUGA - Daftar Motor Listrik yang Bakal Mejeng di GIIAS 2023

Dipasarkan dengan harga Rp206.000.000 (OTR Jakarta), namun karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah maka konsumen dapat memilikinya cukup dengan Rp188.900.000.

Air ev Lite ini menjadi varian paling terjangkau bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian.

“Kehadiran Wuling Air ev Lite guna menjawab kebutuhan akan mobil listrik serta dapat menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Masuk ke dalam seri Air ev, varian Lite mengusung desain bodi yang compact namun tetap memiliki kenyamanan untuk empat orang dengan ruang kabin yang lega.

Berkat dimensinya ini turut mendukung kemudahan Air ev Lite untuk digunakan atau dikendarai (easy to use). Air ev Lite pun bisa bergerak lincah di berbagai kondisi lalu lintas dan mudah untuk parkir. Menariknya, pengguna Air ev ini pun dapat memonitor kondisi mobil dengan mudah via aplikasi MyWuling+.

Perihal kemampuan jelajahnya, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh yang berkompetensi untuk dikendarai hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Tipe inipun mengaplikasikan unsur easy home charging yang memberikan kemudahan dalam pengisian daya dimanapun bahkan di rumah dengan daya minimal 2.200 Watt.

Baterai yang dipakai pada Air ev Lite juga dijamin keamanannya dengan standar IP67 dan telah melalui pengujian dalam berbagai kondisi ekstrem.

Sama seperti varian Air ev lainnya, tipe ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink. Akan tetapi semua warna tersebut hanya tersedia dalam konfigurasi one-tone body color.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)