alexametrics

Jose Mourinho Jadi Bintang Iklan Jaguar XJ

loading...
Jose Mourinho Jadi Bintang Iklan Jaguar XJ
Jose Mourinho terpilih jadi bintang iklan aguar XJ
A+ A-
LONDON - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho beberapa kali didapuk Jaguar untuk menjadi brand mereka. Kali ini Jaguar XJ melibatkan Mou untuk menjadii bintang iklan mereka.

"Bagi saya Jaguar mewakili semangat dan kinerja. Itu merupakan salah satu syarat untuk bermain di klub, atau untuk pelatih klub sepak bola, selain itu untuk pemain atau untuk pelatih harus penuh semangat seperti Jaguar," kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir dari Carscoops.

Adapun Jaguar XJ telah berumur delapan tahun di pasar automotif dunia. Meski sudah mengalami beberapa kali facelift yang membuat tampilan eksterior dan interiornya tampak lebih segar, kenyamanannya sebagai mobil sedan mewah tidak hilang. Jaguar telah memasangkan mesin diesel 3,0 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga sekuat 296 hp dan torsi puncak 700 nm.



Sebelumnya, Mourinho diberikan kesempatan untuk mencoba Jaguar F-Pace, SUV pertama buatan Jaguar yang sangat dinanti oleh berbagai kalangan. Tentu saja Jaguar tidak sembarangan memilih Mourinho untuk mencoba mobil ini di fasilitas pengujian ekstrim milik Jaguar Land Rover di Arjeplog, Swedia. Fasilitas ini berdiri diatas medan salju dengan suhu yang biasanya bertengger di -15 derajat celcius. Maksimal.

Mourinho adalah salah satu yang sudah memesan F-Pace, dan di garasi rumahnya di London, Inggris, sudah terparkir F-Type Coupe. Saat melakukan pengujian, pelatih sepak bola asal Portugal ini diterpa suhu -30 derajat celcius, dengan bimbingan professional driver Swedia, Tommi Karrinaho. Kemampuan mengemudinya pun diuji hingga batas maksimal karena ia harus melakukan berbagai manuver-manuver dengan kecepatan tinggi, demi mengetahui batasan maksimal mobil yang sudah ia pesan.

Jaguar F-Pace adalah SUV pertama buatan Jaguar yang mengedepankan performa, dan tentunya kemewahan khas Jaguar. Yang pasti, status sebagai SUV mewah tidak membuatnya alergi menghadapi medan berat karena dibaliknya ada DNA Land Rover.

“Flying lap bersama Tommi membuat adrenalin saya memuncak. Hal tu sebelumnya hanya saya rasakan sesaat sebelum berjalan ke lapangan berisi 80.000 fans,” kata Murinho. “Pengalaman yang luar biasa. Untuk orang seperti saya, beberapa hari di tempat seperti ini terasa luar biasa.”

(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak