Honda Umumkan City Facelift 2017 Sudah Bisa Dipesan

Rabu, 01 Februari 2017 - 14:50 WIB
Honda Umumkan City Facelift 2017 Sudah Bisa Dipesan
Honda Umumkan City Facelift 2017 Sudah Bisa Dipesan
A A A
TOKYO - Honda mengumumkan bahwa pemesanan untuk model terlarisnya, yakni Honda City facelift sudah bisa dipesan mulai hari ini di 88 distributor resmi Honda di seluruh negara.

New Honda City Facelift terinspirasi dari mobil sedan Honda Greiz. City generasi keempat yang telah ditambahkan dan menjadi pemimpin segmen B ketika lebih 100.000 unit berhasil dijual sejak diluncurkan pada Maret 2014.

Sedan itu menjadi pilihan karena menggabungkan aspek penghematan, ruang kabin luas, desain modern dan handal.

City facelift masih mempertahankan mesin 1.5L i-VTEC yang dicocokkan dengan gearbox CVT, dikembangkan di bawah teknologi Earth Dreams Honda. Dari segi teknis , mobil New Honda City Facelift ini akan mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi iVITEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 117bhp dan torsi maksimum sebesar 145Nm selain itu New Honda City Facelift juga tersedia pilihan mesin berkapasitas 1.5 Liter iDTEC yang mampu memproduksi tenaga hingga 100bhp dan torsi pada 200Nm .

Banyak sekali ubahan yang terjadi pada mobil ini , seperti bumper yang didesain ulang sehingga lebih stylish dan headlight dan taillight yang diubah komposisi dan layout clusternya . Pada sektor interior juga akan terlihat beberapa upgrade seperti layar touchscreen yang menghiasi dashboard mobil New Honda City Facelift 2016 .

Bahkan Varian V turut menerima lampu utama, lampu nyala siang (DRL) dan lampu kabut depan LED. Di bagian belakang, dipasang dengan Duck Tail Spoiler, lengkap bersama lampu rem LED. Selain lampu belakang LED dan kamera mundur multi sudut yang meningkatkan lagi praktikaliti sedan itu.

Bukan itu saja, semua varian City facelift juga akan dilengkapi tombol penghidup mesin dan fitur kemasukan pintar. Dari segi keamanan pula, City hadir bersama fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Stop Signal (ESS) yang hadir sebagai fitur standar. Varian V dipasang dengan enam airbag.

Anda dapat menjadi antara pemilik awal City facelift yang bakal diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama tahun ini. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.honda.com.my atau hubungi online pulsa gratis: 1-800-88-2020
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5234 seconds (0.1#10.140)