Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:52 WIB
loading...
Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi
Huawei FreeBuds 3i juga dilengkapi MeeTime, Emui 10.1, dan Huawei AI Life guna mendukung para penggunanya tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Melengkapi kegunaan smartphone , Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan true wireless stereo terbarunya, Huawei FreeBuds 3i pada 13 Juli lalu. (Baca juga: Qualcomm Quick Charge 5, Pengisian 50% Baterai 4.500 mAh Hanya Butuh 5 Menit )

Huawei FreeBuds 3i memiliki teknologi Active Noise Cancelling yang menawarkan pengalaman audio luar biasa di manapun dan kapanpun pengguna berada, baik ketika menikmati musik atau melakukan percakapan telepon.

Selain itu, FreeBuds 3i juga dilengkapi MeeTime, Emui 10.1, dan Huawei AI Life guna mendukung para penggunanya tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai. Dibanderol Rp1,4 juta, produk audio nirkable itu hadir dengan warna Ceramic White dan Carbon Black.
Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi

"Kami terus berusaha menghadirkan pengalaman audio digital terbaik dan kali ini melalui Huawei FreeBuds 3i yang dapat mendukung para penggunanya terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai melalui fitur-fitur terbaik, yaitu Active Noise Cancelling, EMUI 10.1, MeeTime, dan juga Huawei AI Life,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Rabu (29/7/2020).

Huawei pun menghadirkan fitur-fitur unggulan di FreeBuds 3i yang mampu membuat waktu berbincang para penggunanya semakin bermakna.

Active Noise Cancelling
Huawei FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise. Sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB.
Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi

Tentunya hal tersebut mempermudah para pengguna yang sebelumnya harus berpindah tempat, atau mengatur waktu untuk melakukan atau menerima panggilan suara dan video lantaran adanya pengaruh dari lingkungan luar. Sebab saat ini mereka dapat melakukan atau menerima panggilan suara dan video tanpa khawatir adanya gangguan dari lingkungan sekitar.

MeeTime & EMUI 10.1
Khing Seng mengatakan, EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya MeeTime. Ini aplikasi panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia.
Active Noise Cancellation di FreeBuds3i Jadi Garansi Asyiknya Berkomunikasi

Kolaborasi antara perangkat keras dan perangkat lunak Huawei yaitu HUAWEI FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan Anda dengan keluarga, dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan audio berkualitas tinggi.

Huawei AI Life
Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Huawei, para pengguna lainnya juga dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh aplikasi Huawei AI Life.

“Kami berharap dengan hadirnya FreeBuds 3i di Indonesia dapat menjadi solusi untuk para penggunanya, agar dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai di manapun dan kapan pun,” ujar Khing Seng.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)