Punya Mobilio, Honda Tidak Mau Latah Bikin Mobil LCGC

Kamis, 02 Februari 2017 - 10:02 WIB
Punya Mobilio, Honda Tidak Mau Latah Bikin Mobil LCGC
Punya Mobilio, Honda Tidak Mau Latah Bikin Mobil LCGC
A A A
BALI - Mobil low cost green car (LCGC) tipe tujuh penumpang saat ini tengah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Tercatat Toyota Calya dan Daihatsu Sigra menjadi model yang paling laris manis untuk saat ini.

Namun demikian, hal ini rupanya tidak membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) latah untuk menghadirkan produk serupa. Dalam hal ini Direktur Marketing dan After Sales Service PT HPM, Jonfis Fandy mengaku Honda sama sekali tidak memiliki rencana hadirkan LCGC tujuh penumpang.

"Tidak, kita tidak memiliki rencana untuk itu. Kalau berbicara mobil tujuh penumpang kita kan sudah punya mobilio," ujar Jonfis disela test drive New Mobilio di Bali, Kamis (2/2/2016).

Untuk urusan LCGC, Honda sendiri sebenarnya telah memiliki Brio. Hanya saja Honda mengaku tidak akan melakukan perubahan terhadap model teraebut.

"Brio ya akan begitu saja. Tidak akan kitabubah jadi lebih panjang juga biar jadi penumpang. Seperti yang saya bilan, kita sudah punya mobilo untuk model tujuh penumpang," tegasnya.

Honda sendiri belum lama ini menghadirkan New Mobilio sebagai model penyegaran. Tercatat sekitar delapan ribu unit New Mobilio telah terbeli meski belum genap sebulan dari peluncuran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0877 seconds (0.1#10.140)