Siang Ini, Selebritas Dunia Unjuk Kebolehan Bertempur ala PUBG Mobile

Kamis, 30 Juli 2020 - 02:00 WIB
loading...
Siang Ini, Selebritas Dunia Unjuk Kebolehan Bertempur ala PUBG Mobile
PUBG Mobile Extreme Challenge menghadirkan pertarungan antara artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan memainkan game bergenre battle royale tersebut. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile , game populer di Indonesia dan juga di dunia saat ini, siap menghelat sebuah acara fun match bertajuk “PUBG MOBILE Extreme Challenge”. (Baca juga: Microsoft dan NBA Ciptakan Stadion Virtual menggunakan AI )

Sebuah acara yang menantang para artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan memainkan game bergenre battle royale ini pada hari ini (Kamis, 30/7/2020) tepat pukul 12.00 WIB. Acara akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, YouTube, dan Twitch.

Berbagai macam hadiah in-game item menarik telah disiapkan untuk para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Hadiah dibagikan pada saat acara PUBG Mobile Extreme Challenge tersebut berlangsung.

Bersamaan dengan acara PUBG Mobile Extreme Challenge, yang merupakan acara terbesar dari PUBG Mobile di musim ini, PUBG Mobile juga meluncurkan kampanye “Play for Good”, sebuah inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap di rumah dan berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka sendiri.

“Di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas. Melalui acara Global Extreme Challenge ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang terjadi di saat pandemi COVID-19," kata Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara, Gaga Lie.

PUBG Mobile Extreme Challenge akan diikuti oleh 64 pemain yang berisi artis, influencer, dan juga pro player. Sebanyak 32 pemain di antaranya adalah influencer yang telah dipilih langsung oleh para penggemar PUBG Mobile dalam PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection. Salah satu artis yang akan menyemarakkan acara ini adalah bintang sepak bola dunia, Kevin De Bruyne.

Kevin akan memimpin tim dari Eropa dan menunjukkan kebolehannya dalam bermain PUBG Mobile di peta terbaru LIVIK. Tak kalah menariknya, di acara tersebut, akan ada artis-artis dunia lainnya yang bakal berpartisipasi. Misalnya dari Eropa terdapat Aleyna Tilki, yang akan menemani Kevin De Bruyne.

Sementara dari Amerika Utara, bintang NBA Ky Bowman akan memimpin timnya bersama dengan Jack Osbourne. Dari Amerika Selatan akan hadir Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, dan bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala. Kemudian Asia Timur diwakili Mortal dan seorang pro player dari tim FNATIC, Scout dan dari Asia Tenggara, akan ada Hi?n H? dan artis asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie.

Aurelie salah satu artis Indonesia yang ikut dalam dalam Global Extreme Challenge, mengatakan, sebagai seorang artis, tampil all-out dalam berakting adalah suatu tantangan yang ekstrim. "Dan aku nge-push diriku untuk selalu ngasih akting yang terbaik, sama seperti di saat aku bermain PUBG Mobile dan bisa menjadi bagian dari tantangan ini merupakan sebuah kehormatan buatku,” ucapnya.

Selain bekerja sama dengan bintang-bintang dunia, PUBG MOBILE juga bekerja sama dengan Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan yang menyediakan bantuan medis bagi para pekerja kesehatan yang berdiri di garis depan dalam menanggulangi pandemik COVID-19. Para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile yang menyaksikan acara ini, dapat ikut serta menyumbang dana di sesi acara penggalangan dana, sehingga akan lebih banyak lagi para pekerja kesehatan yang terkena dampak COVID-19 menjadi terbantu.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)