New Mobilio Raih Respons Positif dari Konsumen

Kamis, 02 Februari 2017 - 13:56 WIB
New Mobilio Raih Respons Positif dari Konsumen
New Mobilio Raih Respons Positif dari Konsumen
A A A
BALI - PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meluncurkan New Honda Mobilio sebagai produk terbarunya. Meski belum genap sebulan diluncurkan, nyatanya model penyegaran dari Honda ini mendapat respons positif dari konsumen.

Tercatat, ribuan unit New Mobilio telah tersebar keseluruh Indonesia. Hal ini dikemukan langsung oleh Direktur Marketing dan After Sales Service PT HPM, Jonfis Fandy disela test drive New Mobilio di Bali.

"Respon konsumen cukup bagus. Saat New Mobilio sudah terjual sekitar 8 ribuan unit," ujar Jonfis, di Bali, Kami (2/2/2016).

Namun Jonfis mengakui, serapan paling banyak Mobilio masih berada di kota-kota besar. Terutama sekali wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Paling banyak sampai sekarang masih area Jabodetabek. Penjualannya sekitar 45%," ucapnya.

Ditanyai versi apa yang pqling diminati konsumen dari New Mobilio. "Paling dominan masih tipe E. Mungkin karena faktor harga," tandasnya.

Sebagai informasi, New Mobilio sendiri menjadi harapan baru bagi Honda untuk menaikkan angka penjualan dalam segmen MPV. Setidaknya 47.500 unit Mobilio ditargetkan ludes sepanjang 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7725 seconds (0.1#10.140)