Hadirkan Lorenzo, Shell-Ducati Ingin Lebih Dikenal Bikers Indonesia

Kamis, 02 Februari 2017 - 17:01 WIB
Hadirkan Lorenzo, Shell-Ducati Ingin Lebih Dikenal Bikers Indonesia
Hadirkan Lorenzo, Shell-Ducati Ingin Lebih Dikenal Bikers Indonesia
A A A
JAKARTA - Jorge Lorenzo untuk ke-12 kalinya datang ke Indonesia pada Kamis (2/2/2017). Bedanya, kali ini pembalap Spanyol mengenakan livery berwarna merah khas Ducati.

Lorenzo yang sebelumnya datang bersama Yamaha, kali ini datang sebagai pembalap Ducati. Rider berusia 29 tahun itu diboyong pabrikan Italia selama dua musim ke depan.

Lorenzo datang bersama Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti. Keduanya memenuhi undangan Shell Indonesia untuk menandai musim ke-19 kerjasama teknis antara produsen minyak asal Belanda dengan Ducati di lintasan balap.

Dalam sesi konferensi pers bertajuk "Kerja Sama Teknis Shell - Ducati: dari Lintasan Balap ke Jalan Raya" yang digelar di Exodus Club, Kuningan, Jakarta, Kamis (2/1/2017), Lorenzo dan Ciabatti mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Ciabatti menegaskan jika Indonesia merupakan pasar motor yang bagus untuk dikembangkan.

"MotoGP punya banyak penggemar di Indonesia. Banyak pengikut kami di media sosial seperti Instagram berasal dari Indonesia. Saya kira hal tersebut sangat positif bagi kami," ucapnya.

Senada dengan Ciabatti, Lorenzo mengaku tak pernah bosan datang ke Indonesia. "Saya selalu suka makanannya, terutama nasi goreng, fried rice," ucapnya.

Keberhasilan Ducati memboyong Lorenzo juga membuat Shell Indonesia optimistis bisa membuat produk yang diterima masyarakat Indonesia. Sebab tujuan produsen yang bermarkas di Den Haag itu bisa membuat produk pelumas yang bisa digunakan para bikers Indonesia.

"Kami sebagai produsen pelumas yang terbesar di dunia, terus berusaha memastikan produk kami bisa memenuhi kebutuhan para bikers. Para pengendara motor di Indonesia akan jadi bagian yang sangat penting bagi perkembangan kami ke depannya," ucap Direktur Shell Indonesia Dian Andyasuri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)