Kue Klepon Viral, Ini Berkah Bagi Selebgram Jovi Adhiguna

Kamis, 30 Juli 2020 - 02:56 WIB
loading...
Kue Klepon Viral, Ini Berkah Bagi Selebgram Jovi Adhiguna
Selebgram yang juga influencer, Jovi Adhiguna membuat menu baru di gerai Street Boba-nya yang terinspirasi viralnya kue klepon di dunia maya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kue klepon sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, khususnya di jagat maya . Untuk diketahui, klepon adalah salah satu olahan kue tradisional asli Indonesia yang terbuat dari tepung beras. (Baca juga: Kadrun dan Pilpres Jadi Bumbu Penguat Isu Klepon Tidak Islami Viral )

Biasanya pada bagian dalam klepon terdapat gula merah yang lumer, sementara di bagian luarnya akan diberikan toping parutan kelapa segar.Sejak kembali hangat diperbincangkan, kini telah cukup banyak orang-orang yang bernostalgia dengan kuliner tradisional satu itu dan bahkan ada pula yang membagikan resep pembuatannya. Lantas benarkah gara-gara klepon yang viral itu, selebgram yang juga influencer, Jovi Adhiguna dan Street Boba-nya juga mendapatkan berkahnya?

Bagi pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi dengan olahan Boba. Salah satu sajian boba yang cukup ternama ada di Jakarta dan dikenal dengan nama Street Boba, milik Jovi Adhiguna.

Melalui Street Boba, Jovi mencoba menawarkan olahan minuman dengan berbahan dasar boba dan tentunya memiliki cita rasa kekinian. Olahan boba ini sendiri telah cukup dikenal dan semakin dikenal gara-gara klepon yang viral itu. Kok bisa?

Jika Anda ingin nostalgia bersama klepon, namun dengan cara yang berbeda, maka kunjungilah salah satu gerai Street Boba terdekat. Kini mereka mempunyai salah satu varian menu yang menawarkan cita rasa klepon, namanya Namba Kwaiipon.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)