Sisa Kuota IM3 Ooredoo Kini Bisa Dipakai Bulan Berikutnya

Kamis, 02 Februari 2017 - 23:14 WIB
Sisa Kuota IM3 Ooredoo Kini Bisa Dipakai Bulan Berikutnya
Sisa Kuota IM3 Ooredoo Kini Bisa Dipakai Bulan Berikutnya
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo mengenalkan terobosan terbaru dalam industri telekomunikasi di Indonesia. Yaitu sebuah fitur bernama Data Rollover yang ditujukan kepada seluruh pelanggan paket internet bulanan.

Fitur ini memungkinkan pelanggan yang tidak menggunakan kuota utama sampai habis di bulan tersebut untuk dapat menggunakan sisa kuota yang ada di bulan berikutnya.

“IM3 Ooredoo merupakan operator pertama di Indonesia yang punya sistem seperti ini," ujar President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Alexander Rusli, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Menurut pria yang akrab dipanggil Alex ini, sisa kuota internet bulanan sebenarnya merupakan hak setiap pembeli paket. Karena itu, sudah seharusnya sisa kuota tetap diberikan di masa berlangganan di paket selanjutnya. "Kenapa kita tidak bisa simpan sisa kuota? Kan kita sudah beli barang, masa tidak kita simpan?," paparnya.

Data Rollover merupakan fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan. Ketentuan lainnya, sisa kuota ini dapat diakumulasikan selama satu tahun.

"Sisa kuota bisa diakumulasikan hingga setahun. Kalau belum habis dalam setahun ya kebangetan juga," candanya. Data Rollover dapat dinikmati oleh semua pelanggan, baik pelanggan lama maupun baru, tanpa dikenakan biaya.

Untuk menikmati fitur ini, pelanggan harus memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket. Selain itu bisa melakukan pembelian ulang paket internal bulanan dengan harga sama atau lebih besar, bukan lebih kecil.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9679 seconds (0.1#10.140)