TVS Motor Indonesia Luncurkan TVS Kargo

Jum'at, 03 Februari 2017 - 16:02 WIB
TVS Motor Indonesia Luncurkan TVS Kargo
TVS Motor Indonesia Luncurkan TVS Kargo
A A A
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya, TVS Kargo di Indonesia. Kendaraan roda tiga ini dirancang secara khusus sebagai kendaraan serbaguna yang bisa melayani berbagai kebutuhan para target pelanggan kami di Indonesia.

TVS Kargo bertujuan mengisi kebutuhan [perusahaan] bisnis yang sedang berkembang untuk utilitas yang serbaguna dan mobilitas yang efisien.

"Peluncuran ini adalah sebuah bentuk dari komitmen kami untuk menawarkan solusi yang efektif untuk para pelanggan di segmen otomotif yang beragam. Peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang. TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran," ujar Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia, V. Thiyagarajan, dalam keterangan reaminya, Jumat (3/2/2017).

TVS Kargo sendiri tersedia dalam tiga varian; Open tray, Box dan Chassis dan kisaran harganya dimulai dari OTR (On The Road) Rp. 35 juta. Varian Open tray memiliki kapasitas beban seberat 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance sebesar 158 mm. produk ini menggunakan rangka Semi-monocoque dan dilengkapi dengan trailing arm dan shock absorber ganda di suspensi depan dan belakang yang membuat kendaraan ini lincah dan stabil.

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Konfigurasi ini memproduksi kekuatan yang besar, menawarkan daya tahan mesin yang lebih baik dan bahan bakar yang efisien.

Sedangkan tenaga maksimal yang mqmpu dihasilkan sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling. Hal ini membuat mesinnya cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang atau bahkan sebagai [kendaraan] pembawa penumpang.

Berbicara tentang respon awal dan pelayanan after sales, Thiyagarajan mengatakan, "respon awal terhadap TVS Kargo akan didapat dari komunitas pebisnis sangat memberikan harapan [bagi kami] dan kami percaya diri bahwa TV Kargo akan memenuhi harapan para pelanggan dari semua parameter. Kendaraan komersial menuntut perawatan dan pelayanan yang lebih untuk mengatasi kebutuhannya, TVS juga menawarkan program after sales yang komprehensif. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan perjanjian after sales yang komprehensif, termasuk – 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)