Saingi Produk Korea dan Jepang, Chlodio Buka Toko Resmi di Shopee

Rabu, 29 April 2020 - 19:15 WIB
loading...
Saingi Produk Korea dan Jepang, Chlodio Buka Toko Resmi di Shopee
Masuki pasar kosmetika Indonesia, brand lokal Chlodia akan membuka Shopee-Chlodio Official Store pada Mei nanti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Chlodio resmi memasuki pasar Indonesia sebagai produk lokal yang menawarkan kualitas skin care terbaik. Mereka mengklaim menggunakan bahan-bahan efektif yang tidak terlalu keras dengan harga terjangkau.

Dua nilai lebih itulah yang membuat Chlodio semakin memantapkan langkah menjadi local brand untuk produk kecantikan. Untuk itu, manajemen akan membuka Shopee-Chlodio Official Store pada bulan Mei nanti.

Walaupun baru memasuki pasar Indonesia, Chlodio menyatakan sudah melakukan riset yang sangat ekstensif untuk menemukan bahan efektif tapi tidak terlalu keras. Seperti penggunaan ekstrak buah mulberry dan minyak chamomile yang terbukti dapat mencerahkan wajah.

“Kami melihat kulit orang-orang menjadi semakin rusak akibat maraknya peredaran krim-krim yang menjanjikan wajah mereka sempurna, baik yang dapat ditemukan bebas maupun obat dokter yang dipakai sembarangan. Oleh karena itu kami ingin membuat perawatan wajah yang selain dapat membuat mereka lebih percaya diri dengan wajahnya sendiri tanpa menggunakan bahan-bahan yang terlalu keras. Kami percaya perawatan wajah tidak perlu ber-layer-layer, cukup dengan emat langkah yang setiap langkah nya memiliki tujuan sendiri -mulai dari pembersih wajah, toner, serum, sampai cream.” papar Direktur Chlodio, Victor Lesmono di Jakarta, Rabu (29/4/2020).

Setiap bahan-bahan yang ada di Chlodio bertujuan dapat menutrisi kulit dan bagi mereka yang tidak suka perawatan wajah karena tidak bisa tidur sebelum merawat wajah. Selain Chlodio sudah mendapatkan BPOM, produk juga menyetarakan standar keamanan dan efektifan produknya dengan Eropa, Korea Selatan, dan Jepang. Produk juga bebas dari salicylic acid dan retinoids, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“Kami berkeyakinan produk perawatan kulit harusnya minimalis, terbukti efektif dan tidak mengandung parfum, seperti yang jamak digunakan produk kosmetik lain, termasuk yang telah punya nama besar,” kata Victor.

Lebih lanjut dikatakan, Chlodio ingin membuat perbedaan dengan produk-produk perawatan kulit yang lebih bertanggung jawab dalam semua standar kesehatan dan memberi manfaat maksimal. "Saya percaya produk kami memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk-produk yang sudah beredar di pasar Indonesia. Be ready to Glow, Indonesia!” kata Victor Lesmono.

Terkait dengan pembukaan Shopee-Chlodio Official Store pada Mei nanti, manajemen Chlodio menjanjikan banyak penawaran dan promosi menarik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)