Harga dan Fitur Suzuki Ertiga Diesel Hybrid

Selasa, 07 Februari 2017 - 14:06 WIB
Harga dan Fitur Suzuki Ertiga Diesel Hybrid
Harga dan Fitur Suzuki Ertiga Diesel Hybrid
A A A
BOGOR - PT Suzuki Indomobil Indonesia (SIS) secara resmi hari ini meluncurkan generasi terbaru Low MPV (multi purpose vehicle) andalannya, New Ertiga Diesel Hybrid. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur canggih, namun harga relatif terjangkau di kelasnya.

"Kami yakin New Ertiga Diesel Hybrid mampu diterima pasar. Kami selalu melakukan studi kendaraan yang diinginkan konsumen. Kami menghadirkan Ertiga Diesel Hybrid lebih dari keiinginan konsumen. Kami di sini melakukan terobosan baru," ujar Marketing Director 4W PT SIS, Donny Ismi Sahputra saat Press Launching New Ertiga Diesel Hybrid di U-Thai Resto, Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

New Ertiga Diesel Hybrid hadir dalam transmisi manual (M/T) dengan tiga pilihan warna, yakni Superior White, Granite Grey Mettalic, dan Silky Silver Metallic. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp219.500.000 on the road (OTR) wilayah Jabodetabek.

Kendaraan yang menjadi andalan keluarga Indonesia ini selain diluncurkan di Jakarta juga akan hadir di 10 kota Indonesia, meliputi Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Lampung, Denpasar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru. Program ini akan berlangsung mulai 10 Februari - 11 Maret 2017.
Head of Brand Development & Marketing Research 4W, Harold Donnel menerangkan sejalan dengan kelebihan Ertiga yang biasa disebut AMIN (aman, mewah, irit, dan nyaman), hal ini juga dihadirkan pada New Ertiga Diesel Hybrid.

"Hadirnya New Ertiga Diesel Hybrid untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan berkapasitas tujuh penumpang yang lengkap dari berbagai aspek," jelasnya.

Pada fitur keamanan, New Ertiga Diesel Hybrid masih tetap menyematkan fitur keselamatan dan keamanan terdepan. Seperti fitur ABS - EBD, Dual SRS Airbag dan Leveling Lamp Feature. Masih ditambah dengan parkir sensor (4 titik) dan Rear Defogger (kaca anti kabut).

Dari sisi interior dan eksterior New Ertiga Diesel Hybrid cukup mewah di kelasnya. Sementara dari segi keiritan teknologi mesin terbaru, seperti New Technology Hybrid yang dilengkapi Integrated Starter Generator (ISG) menjadikan mobil ini semakin irit dengan konsumsi BBM 22,6 km/liter.

Kendaraan ini juga cukup nyaman dengan hadirnya fitur-fitur, seperti Air Conditioning Heater, Day Night Mirror, dan Gear Shift Indicator.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9646 seconds (0.1#10.140)