Borok Terbongkar, David Beckham Buru Hacker Pembobol Email Pribadinya

Kamis, 09 Februari 2017 - 06:11 WIB
Borok Terbongkar, David Beckham Buru Hacker Pembobol Email Pribadinya
Borok Terbongkar, David Beckham Buru Hacker Pembobol Email Pribadinya
A A A
LONDON - David Beckham rupanya tidak mau tinggal diam melihat nama baik nya tercoreng akibat ulah para hacker. Pasca email pribadunya diretas, mantan bintang Manchester United ini merekrut pakar keamanan siber untuk melacak jejak si peretas.

Dalam hal ini, Beckham dikabarkan menyewa layanan keamanan siber Marclay Associates. Tujuannya tentu Beckham ingin mencari dan mengindentifikasi siapa yang membocorkan isi emailnya.

Bahkan seorang sumber mengatakan, pria yang sempat membela tim ibu kota Spanyol tersebut sangat serius mencari pelakunya.

"Tim mereka sangat serius menanggapi hal ini. Mereka pun menunjuk yang terbaik di sektor ini," ujar salah seorang sumber, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Rabu (8/2/2017).

Sebagai informasi , sebelumnya seorang hacker telah berhasil membobol email pribadi Beckham.
Alhasil beberapa isi email pribadi mega bintang tersebut tersebar luas.

Namun sayangnya, beberapa informasi negatif mengenai Beckham jafi terbongkar. Dimana suami Victoria Beckham ini pernah meminta fasilitas kelas atas untuk memgundangnya. Bahkan di salah satu isi emailnya, Beckham pernah menolak ketika dimintai sumbangan untuk kegiatan amal dengan alasan ia tidak mau mengeluarkan dana dari kocek pribadinya untuk kegiatan tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7775 seconds (0.1#10.140)