Kejahatan Cyber Merajalela, Avast Hadirkan Penangkalnya

Jum'at, 10 Februari 2017 - 09:02 WIB
Kejahatan Cyber Merajalela, Avast Hadirkan Penangkalnya
Kejahatan Cyber Merajalela, Avast Hadirkan Penangkalnya
A A A
JAKARTA - Avast Software, perusahaan yang bergerak dibidang keamanan digital Avast 2017 termasuk versi gratis dan berbayar (premium) sebagai produk aplikasi keamanan. Dalam ha ini Avast menghadirkan mesin keamanan yang lebih kuat dengan kelebihan dari penganalisa canggih berbasis cloud, pendeteksian yang lebih cepat dan lapisan perlindungan tambahan antara pengguna dan penjahat cyber.

Dengan peningkatan fitur baru, produk Avast 2017 mampu mencegah ancaman malware zero-second, memantau aktifitas memata-matai pada akun pengguna dan data keuangan, memudahkan pengamanan banyak password dan menawarkan inovasi untuk pengalaman gaming tanpa gangguan.

"Setiap produk yang kami hadirkan saat ini mencerminkan aspek terbaik dari Avast dan AVG, menyediakan pendeteksian terkuat sampai saat ini dan memuaskan pengguna kami dari apa yang mereka harapkan. Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi keamanan untuk menangani ancaman terhadap perangkat IoT yang sedang berkembang. Gabungan dari keunggulan kami di teknologi machine learning dan kecerdasan buatan, sekarang kita dapat mengidentifikasi dan mengurangi ancaman dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya untuk melindungi lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia," ujar CEO Avast, Vince Steckler, dalam keterangan resminya, Kamis (9/2/2017).

Ini adalah produk desktop pertama Avast yang dirilis setelah mengakuisisi AVG di tahun 2016 yang menggabungkan teknologi pendeteksian dari kedua produk, sehingga Avast dapat memberikan pertahanan terbaik terhadap kejahatan cyber hingga saat ini. Setiap produk Avast 2017, termasuk lini produk sekuriti yang free dan premium, Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security dan Avast Premier.

Sedangkan beberapa fitur baru yang telah menerima peningkatan diantaranya CyberCapture, Behavior Shield, Bermain Game Tanpa Gangguan dan Lebih Cepat, Password Management, Wi-Fi Inspector, dan Passive Mode.

Peluncuran versi Avast 2017, termasuk Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security dan Avast Premier, sudah tersedia dan dapat di-download
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)