Smartphone Selfie Favorit Selebriti di Indonesia

Kamis, 09 Februari 2017 - 23:20 WIB
Smartphone Selfie Favorit Selebriti di Indonesia
Smartphone Selfie Favorit Selebriti di Indonesia
A A A
JAKARTA - Sejak peluncuran perdana pada akhir November 2016, Vivo V5 mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pengguna dan pecinta teknologi. Membidik target kalangan muda pecinta selfie, Vivo V5 tidak hanya berhasil merebut pasar dari kalangan masyarakat biasa tapi juga para selebriti.

Salah satu selebriti yang sudah sangat nyaman menggunakan Vivo V5 adalah Ayu Pratiwi. Mantan Finalis Putri Indonesia yang juga dinominasikan meraih Piala Citra lewat film Emak Ingin Naik Haji ini tampak semakin rajin menggunggah foto-foto selfie-nya ke jejaring sosial Instagram.

"Vivo V5 membuat berfoto selfie jadi lebih mudah dan hasilnya lebih sempurna," ujar Ayu Pratiwi, dalam sebuah siaran pers, Kamis (9/2/2017).

Senada dengan Ayu Pratiwi, Beby Tsabina, bintang remaja yang populer lewat beberapa judul serial, seperti Anak Menteng, Anak Jalanan dan Mermaid in Love juga kerap memamerkan Vivo V5 miliknya. Aktris cantik yang baru berusia 14 tahun ini merasa puas dengan fitur kamera depan yang dimiliki Vivo V5.

“20 MP Front Camera-nya bikin Vivo V5 ini seperti camera DSLR. Aku suka banget, aku juga suka bentuknya yang sangat elegan,” kata Beby.

Tak hanya selebriti wanita, fitur Vivo V5 juga menarik kalangan pria. Salah satunya adalah selebgram dan YouTube Artist Annov Hari Prabowo. Fitur Vivo V5 yang mampu menyesuaikan pencahayaan dengan kondisi sekitar menjadi daya tarik yang dicari Annov.

“Dengan Selfie Softlight, enggak perlu takut lagi untuk selfie di malam hari,” katanya.

Sebagai smartphone pertama di Indonesia yang memiliki kamera depan 20 MP dengan fitur softlight, Vivo V5 mampu memberikan kualitas terbaik bagi pecinta selfie. Perangkat ini juga dilengkapi berbagai fitur yang membuat selfie dan fotografi semakin mudah, seperti sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), Selfie Softlight, dan Beautify 6.0.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3122 seconds (0.1#10.140)