Android Wear 2.0 Meluncur Bersama Dua Smartwatch LG

Jum'at, 10 Februari 2017 - 00:33 WIB
Android Wear 2.0 Meluncur Bersama Dua Smartwatch LG
Android Wear 2.0 Meluncur Bersama Dua Smartwatch LG
A A A
NEW YORK - Google hari ini resmi meluncurkan Android Wear 2.0 upgrade. Peluncuran dilakukan bersamaan dengan rilis dua perangkat andalan baru LG, yakni LG Watch Style (USD249) dan LG Watch Sport (USD349)

Wear 2.0 sendiri telah diumumkan tahun lalu di Google I/O pada Mei 2016. Tapi setelah beberapa pengembang melakukan pratinjau, rilis tertunda selama berbulan-bulan.

Dilansir dari Tech Spot, Kamis (9/2/2017), Kedua smartwatch LG ini menggunakan display bulat P-OLED didukung Snapdragon Wear 2100 SoC, penyimpanan internal 4GB, Wi-Fi, konektivitas Bluetooth, wireless charging along with dust dan water resistance.

Android Wear 2.0 membawa perbaikan desain material, dukungan Android Pay, fitness tracking, update pemberitahuan, wajah jam tangan baru, dan merek aplikasi mandiri baru.

Google Now dapat diluncurkan langsung dari jam tangan dengan menekan sebuah tombol. Dukungan fitur lainnya termasuk untuk elemen pihak ke-3 seperti stock tacking, cuaca, dan kontak favorit.

GPS pada jam tangan tidak lagi memerlukan telepon untuk pelacakan lokasi, dan Google Fit dapat secara otomatis mendeteksi latihan Anda dan memberikan tips sepanjang jalan.

Penambahan aplikasi mandiri, di mana Wear 2.0 dapat menginstal aplikasi langsung ke jam tangan itu sendiri tanpa perlu telepon.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8990 seconds (0.1#10.140)