Vivo 5 Plus Resmi Hadir dengan Kamera Selfie 20 MP

Jum'at, 10 Februari 2017 - 13:04 WIB
Vivo 5 Plus Resmi Hadir dengan Kamera Selfie 20 MP
Vivo 5 Plus Resmi Hadir dengan Kamera Selfie 20 MP
A A A
JAKARTA - Vivo hari ini meluncurkan produk terbarunya, yakni Vivo V5 Plus. Tidak tanggung, pabrikan smartphone asal China ini menghadirkan perangkat dengan kamera selfie beresolusi 20 MP.

"Vivo 5 Plus yang diluncurkan hari ini adalah smartphone dengan dyal kamera pertama di Indonesia. Perangkat ini merupakan wujud komitmen dari Vivo untuk menghadirkan produk yang senantiasa terus berinovasi," ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran Vivo 5 Plus, di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Sementara itu, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra mengatakan, "Teknologi 20MP dual front camera yang dimiliki oleh Vivo V5 Plus dilengkapi dengan efek Bokeh (buram) dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik."

Kamera depan Vivo 5 Plus sendiri dirancang khusus dengan Sony yang mampu menghadirkan kejernihan gambar. Sementara kamera depan sekunder 8MP mampu menangkap informasi dept-of-field.

Dalam hal ini kamera dapat menghadirkan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Sebagai informasi, bokeh mode mampu menghasilkan efek -dept-of-field yang membuat hasil foto terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang yang kabur. Sementara kamera belakang hadir dengan resolusi 16MP.

Untuk urusan performa, dengan bentang layar 5,5 inchi perangkat ini disokong oleh RAM 4GB, ROM 64GB dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Dengan spesifikaasi yang ditawarkan, Vivo 5 Plus dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0066 seconds (0.1#10.140)