Vivo Siapkan Beberapa Produk Arungi 2017

Jum'at, 10 Februari 2017 - 15:59 WIB
Vivo Siapkan Beberapa Produk Arungi 2017
Vivo Siapkan Beberapa Produk Arungi 2017
A A A
JAKARTA - Vivo baru saja meluncurkan Vivo V5 Plus untuk memuaskan para pecinta selfie. Meski begitu, Vivo rencananya siap menghadirkan beberapa produk lagi untuk tetap dapat bersaing di pasar smartphone tanah air.

Dalam hal ini Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra mengungkapkan Vivo masih akan meghadirkan serangkaian produk setelah Vivo V5 Plus.

"Mungkin kita akan hadirkan sekitar 2 - 3 produk lagi. Saat ini kita masih melakukan riset untuk melihat keinginan pasar seperti apa," ujar Chandra, disela peluncuran Vivo V5 Plus, di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Namun sayangnya dalam hal ini Chandra belum mau membeberkan model apa yang dikeluarkan. Hanya saja Vivo akan terus berinovasi untuk memenuhi permintaan pasar.

"Untuk saat ini kita akan lihat dulu seperti apa. Kalau selfie masih tinggi kita mungkin akan bertahan. Tapi kalau permintaan spek yang lebih tinggi kita akan coba hadirkan kesana juga," paparnya.

Ditanyai apakah tren smartphone dengan kamera selfie masih akan berlanjut. "Sampai saat hasil riset terakhir animo selfie masih besar. Pokoknya kita akan sesuaikan pada segmen harga," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)