Harley-Davidson Road King Bagger Terbaru Disumpal Milwaukee-Eight

Sabtu, 11 Februari 2017 - 09:28 WIB
Harley-Davidson Road King Bagger Terbaru Disumpal Milwaukee-Eight
Harley-Davidson Road King Bagger Terbaru Disumpal Milwaukee-Eight
A A A
NEW YORK - Harley-Davidson baru saja resmi meluncurkan Road King Bagger terbaru, Edisi terbaru ini memiliki beberapa perubahan dari segi penampilan dan juga kinerja model Road King lebih baik.

Seperti dilansir dari Morebikes, Fitur-fitur khusus seperti box bagasi di bagian belakang, box penyimpanan barang yang lebih luas dan juga fork dan shockbreaker yang lebih baik. Pihak Harley mengatan bahwa penanganan dan kenyamanan, tentu lebih baik dengan penambahan untuk edisi khusus Road King.

Satu fitur istimewa adalah mesin warna hitam. Ini merupakan mesin pertama Milwaukee-Eight ™ 107 (1,753cc) yang diberi warna hitam sesuai tema edisi khusus ini. Motor ini bahkan memiliki mesin yang besar hanya perlu 5,2 liter bensin per 100 km.

Menurut wakil presiden Style dan desain Harley Davidson, Brad Richards, mengatakan dengan mengganti bagian krom dengan warna hitam dan juga merendahkan lagi profil motor ini, kami telah memberi citra Road King yang lebih menarik dalam dunia modifikasi motor jenis "BAGGER".

Tidak ada berita lagi bila motor Harley ini akan sampai di Malaysia. Apa yang pasti adalah ia akan datang dalam empat warna berbeda; "Vivid Black, Charcoal Denim, Hot Rod Red Flake Hard Candy Custom atau Olive Gold."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8719 seconds (0.1#10.140)