Aplikasi PunyaKartu Sediakan Fitur Nonton Film Gratis

Jum'at, 10 Februari 2017 - 18:07 WIB
Aplikasi PunyaKartu Sediakan Fitur Nonton Film Gratis
Aplikasi PunyaKartu Sediakan Fitur Nonton Film Gratis
A A A
JAKARTA - Pemegang kartu kredit PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) semakin dimanjakan dengan kehadiran aplikasi PunyaKartu. Melalui aplikasi ini, para pengguna kartu kredit dapat mengakses berbagai informasi layanan terkait kartu kredit MNC Bank.

Namun uniknya, tidak hanya dapat mengakses informasi mengenai layanan kartu kredit, aplikasi ini juga dapat menghibur para pengguna aplikasi. Dimana aplikasi PunyaKartu menyediakan fitur entertaiment menonton untuk menonton film.

"Biasanya orang kan bosan menunggu, melalui aplikasi ini kita bisa nonton film gratis. Nonton tv biasa bisa, film juga bisa," ujar Consumer Lending Business Head MNC Bank, Budy Setiawan, saat press confrence peluncuran aplikasi PunyaKartu, di Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Budy menambahkan, pada aplikasi PunyaKartu telah tersedia begitu banyak film. Jadi film-film ini bisa ditonton kapanpun dimanapun karena memang tersedia di aplikasi mobile.

Sementara itu, berbagai fitur lainnya yang tersedia pada aplikasi PunyaKartu diantaranya notifikasi setiap melakukan transaksi, sisa available limit, jumlah tagihan, dan tanggal jatuh tempo serta mengubah transaksi menjadi cicilan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)