Autodata Kembangkan Aplikasi Data Teknis Sepeda Motor

Sabtu, 11 Februari 2017 - 00:43 WIB
Autodata Kembangkan Aplikasi Data Teknis Sepeda Motor
Autodata Kembangkan Aplikasi Data Teknis Sepeda Motor
A A A
NEW YORK - Autodata, penyedia data teknis automotif, telah memperpanjang pengembangan portal dengan application programming interface (API) pada sepeda motor untuk konsumen dan aplikasi bisnis, menggunakan manajemen platform Tibco Mashery API.

Dilansir dari Computer Weekly, Jumat (10/2/2017), Autodata menyediakan lebih dari 550.000 prosedur untuk lebih dari 40.000 model kendaraan dari 155 produsen, termasuk mobil, van dan sepeda motor.

API yang digunakan dalam aplikasi online Autodata, mendukung 70.000 workshop layanan automotif dan bengkel kendaraan.

Menggunakan platform manajemen Tibco Mashery API, Autodata telah menyediakan cara bagi pengembang untuk mengintegrasikan data automotif dan sepeda motor.

Pengembang dapat dengan mudah mengakses, memilih dan menggabungkan setiap layanan servis kendaraan menggunakan API, mulai dari perbaikan dan prosedur penggantian identifikasi kendaraan, jadwal layanan, diagnostik dan banyak lagi.

Pengembangan API pada kendaraan motor memungkinkan pengembang dengan mudah mengakses dan memanipulasi data yang relevan, seperti pelumas dan kapasitas, pengetatan torsi, tekanan ban, perbaikan dan diagnostik masalah kode, serta spesifikasi teknis lainnya.

Kepala pengembangan produk dan pasar Autodata Group, Max Lienard mengatakan, koneksi informasi segera datang dengan internet of things [IOT] menjadi kenyataan. "Di setiap industri, tidak ada yang lebih daripada di automotif, pengembang berbakat telah menghasilkan, dan masih bekerja pada sistem industri yang terus berubah.

"Aftermarket automotif, segmen industri automotif yang melayani semua kebutuhan konsumen setelah kendaraan dijual oleh produsen, masih memiliki potensi tinggi yang belum dimanfaatkan," katanya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7770 seconds (0.1#10.140)