BlackBerry Siapkan Smartphone Terakhir

Senin, 13 Februari 2017 - 09:12 WIB
BlackBerry Siapkan Smartphone Terakhir
BlackBerry Siapkan Smartphone Terakhir
A A A
BARCELONA - Perangkat BlackBerry tenggelam di tengah kian populernya perangkat dengan platform Android dan iOS. Bahkan, berdasarkan kabar yang beredar, pabrikan smartphone asal Kanada tersebut tengah menyiapkan smartphone sebagai perangkat terakhir.

Dari teaser yang disebar, BlackBerry tidak menyebutkan apa nama produk yang akan dilempar kepasaran tersebut. Hanya saja BlackBerry telah memastikan tempat dan tanggal peluncurannya.

Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Senin (13/2/2017), ponsel tersebut akan diluncurkan pada 25 Februari 2017, pukul 07.00 malam waktu Barcelona, Spanyol. Selain itu, dapat terlihat BlackBerry masih akan mempertahankan bentuk fisik perangkat tersebut seperti produk-produk sebelumnya, yakni menggunakan keyboard qwerty.

Menyoal spesifikasi, kabarnya perangkat pamungkas dari BlackBerry ini akan hadir dengan bentang layar 4,5 inci dengan rasio 4:3. Untuk mendukung fotografi, BlackBerry menyematkan kamera utama 18MP dan kamera selfie 8MP yang menggunakan sensor serupa dengan Google Pixel.

Sedangkan performanya akan disokong prosesor Snapdragon 625 dengan CPU octa-core dan GPU Andreno 506. Kemampuan ini akan dipadukan dengan kapasitas RAM 3GB dan baterai berkapasitas 3.400mAh.

Sayangnya, belum ada bocoran terkait harga yang kabarnya akan menjadi smartphone terakhir BlackBerry tersebut.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8391 seconds (0.1#10.140)