Suzuki Akan Hadirkan Baleno Hatchback di GIIAS 2017

Senin, 13 Februari 2017 - 22:05 WIB
Suzuki Akan Hadirkan Baleno Hatchback di GIIAS 2017
Suzuki Akan Hadirkan Baleno Hatchback di GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan menghadirkan Baleno Hatchback pada semester kedua tahun ini. Mereka memberikan sinyal peluncuran mobil ini akan dilakukan di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.

“Kami sudah menyiapkan beberapa produk dan line up baru di 2017. Untuk Baleno Hatchback akan kita hadirkan pada semester kedua,” ujar Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Ismi Sahputra saat berbincang dengan SINDOnews, baru-baru ini.

Lalu, kapan pastinya peluncuran Baleno Hatchback ini? Donny menyebutkan mobil ini akan hadir bertepatan dengan pameran GIIAS 2017.

"Sudah banyak memang orang yang menanyakan, khususnya komunitas Baleno di Indonesia, kapan mobil ini meluncur? Untuk peluncuran mobil ini akan hadir di GIIAS," katanya.

Pada generasi sebelumnya, Baleno hadir di kelas mobil sedan. Kini, dengan perubahan besar, Baleno Hatchback akan bersaing dengan merek lain yang telah lebih dulu hadir di Indonesia, sebut saja Honda Jazz dan Toyota Yaris.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)