Fitur Baru Spotify bisa untuk Dengarkan Musik-Podcast Bersamaan

Kamis, 30 Juli 2020 - 12:17 WIB
loading...
Fitur Baru Spotify bisa untuk Dengarkan Musik-Podcast Bersamaan
Fitur bernama Group Session ini hanya bisa diakses di akun Spotify premium. Tersedia hingga lima orang berbeda yang dapat diundang untuk mendengarkan bersama. FOTO/ IST
A A A
STOCKHOLM - Spotify hadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya mendengarkan lagu atau podcast bersamaan dengan orang lain, meski berada di tempat yang berbeda.(Baca juga: COVID-19 Tak Ciutkan Nyali XL Axiata untuk Melanjutkan Fiberisas i

Fitur bernama Group Session ini hanya bisa diakses di akun Spotify premium. Tersedia hingga lima orang berbeda yang dapat diundang untuk mendengarkan bersama.

Fitur ini masih dalam tahap beta. Cara penggunaannya, cukup membagikan tautan atau barcode ke orang yang ingin diundang. Jika ingin menikmatinya, orang yang diundang juga harus berstatus premium di Spotify.

Group Session versi beta ini sudah tersedia pada aplikasi Spotify di ponsel pintar berbasis iOS maupun Android. Pengguna bisa mendengarkan konten podcast dan memilih lagu yang ingin didengarkan.

Selain itu, masing-masing pengguna juga dimungkinkan untuk melakukan pause, play, atau skip, konten podcast dan lagu yang dirasa kurang disukai.

Menulai Group Session cukup dengan memilih opsi koneksikan ke orang-orang tertentu yang telah dipilih. Kemudian akan muncul tautan bisa dibagikan melalui aplikasi kirim pesan atau sosial media.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)